Karyawan PT Toyo Kanetsu Indonesia Tewas Terlindas Bus Trans Batam

BATAMXINWEN.COM — Kecelakaan ‎lalulintas yang menelan korban jiwa terjadi di jalan raya di depan Perumahan Cipta Puri, Tiban, Sekupang, Kamis (23/2/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Roma Gia Agus (33), warga Tiban Rabayu, tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan, setelah kepalanya terlindas ban belakang bus Trans Batam nomor 64, hanya beberapa meter dari halte Cipta Puri.

Menurut Jul, seorang saksi mata, kecelakaan berawal saat Roma yang mengendarai motor TVS warna merah, melaju bersama pengendara lain. namun, saat arus lalulintas padat, motor yang dikendari Roma tersenggol mobil pick-up.

“Setelah tersenggol, dia langsung jatuh dan kepalanya masuk ke kolong bus. Langsung terlindas,” kata Jul.

‎Helm full face yang digunakan Roma pun pecah dan tak mampu melindungi kepala Roma, karena beban bus yang ‎terlalu berat. Roma pun tewas.

Kecelakaan itu langsung menjadi perhatian pengendara dan sempat menimbulkan kemacetan. Anggota Patwal Polresta Barelang‎, Brigadir Wira, yang pertama kali datang ke lokasi kecelakaan, dibantu warga, langsung mengevakuasi jasad Roma ke kamar jenazah RS BP Kawasan menggunakan mobil pick-up yang melintas.

Di kamar jenazah, teman-teman Roma berdatangan untuk melihat jasadnya. Yus, istri Roma yang juga tiba bersama kerabat, tak kuasa menahan tangis.

“Abangku, tadi baru pamit pergi kerja, Kok sekarang sudah meninggal,” kata Yus sambil terisak menangis.

Sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya, Roma berangkat dari rumahnya sekitar pukul 06.15 WIB hendak menuju ke PT Toyo Kametsu Indonesia tempatnya bekerja, di kawasan Batu Ampar. (jkf)‎
‎‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here