Kasihan, Bocah Bengkong Dianiaya Bapaknya Hingga Trauma

BATAMXINWEN.COM – Da, bocah berusia 5 tahun ini, menjadi korban kekerasan bapak angkatnya sendiri. Luka memar di bagian tangan, kaki, dan tubuh hingga di kepalanya masih terlihat jelas saat David diperiksa di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polsek Bengkong,‎ Sabtu (8/4/2017) siang.

Terungkapnya kekerasan yang dialami Da berawal dari cerita yang diungkapkannya pada gurunya di Taman Kanak-kanak tempatnya bersekolah di bilangan Bengkong, yang kemudian membawa kasus kekerasan yang dialami Da ke polisi.‎

Selain bekas luka memar di tubuhnya, secara psikis, Da juga mengalami trauma yang cukup berat. Trauma yang dialami Da itu terlihat ketika sang bocah mengatakan tidak mau pulang ke rumahnya lagi.

“Nggak mau pulang. Mau tinggal di sini saja (mapolsek). Kalau pulang takut nanti dipukuli lagi,” kata Da pada penyidik PPA.

Dengan suara lirih, dengan jelas Da menceritakan ‎apa yang dialaminya sehingga mengalami sejumlah luka memar yang membekas di tubuh kecilnya itu.

“Saya dipukulin pakai hanger, dicubit. Pernah juga dibanting ke sofa,” kata Da sambil menunjukan luka memar di lengan kanannya.

Terkait dugaan kekerasan terhadap anak ini, Kapolsek Bengkong AKP Buala Harefa mengatakan,‎ pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan orangtuanya, serta saksi-saksi yang mengetahui, “Kita juga akan berkordinasi dengan KPAID terkait kasus ini,” katanya. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here