ilustrasi_penangkapan-

Batamxinwen, Jakarta – Muhammad Basurrah, suami dari Dhawiya Zaida anak dari Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan dilakukan di Jalan Usaha, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) sekitar 00.30 WIB. Muhammad ditangkap bersama rekannya bernama Moch Syafik.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penangkapan bermula dari laporan warga sekitar yang mencurigai adanya praktik transaksi narkoba. Saat digeledah polisi menemukan barang bukti berupa sabu.

“Tim melakukan penggeledahan terhadap dua oran dan mengamankan yang bersangkutan,” kata Argo saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/2019). (Baca juga: Jadi Konten Kreator, Rifat Umar Gunakan Ganja untuk Dapat Inspirasi)

Polisi menemukan barang bukti dua klip sabu seberat 0,33 gram yang disembuyikan di selipan arloji sebelah kiri dan dari dalam bungkus rokok seberat 0,41 gram serta dua dua buah ponsel dan sebuah dompet.

Saat ini keduanya telah menjalani tes urine dan dari hasil tes urine tersebut keduanya positif mengonsumsi amphetamine dan methampetamine.

Untuk diketahui Penangkapan Muhammad Basurrah bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, pada Februari 2018, Muhammad pernah ditangkap polisi bersama Dhawiya sang istri.

Sumber: Sindonews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here