Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim beserta pengurus mengunjungi Romi Candra, wartawan yang mengalami kecelakaan, Sabtu (22/2). Foto: PWI Kepri

 

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim beserta pengurus mengunjungi Romi Candra, wartawan yang mengalami kecelakaan, Sabtu (22/2). Foto: PWI Kepri

Batamxinwen, Batam – Keluarga besar Wartawan Indonesia (PWI) Kepri mengunjungi Romi Candra, wartawan Batamtoday.com yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit patah tulang di Kampung Melayu, Nongsa, Sabtu (22/2).

Romi Candra dirawat di rumah sakit spesialis patah tulang yang lebih dikenal dengan rumah sakit Pak De itu, sejak dua minggu lalu, pasca kecelakaan tunggal yang dialaminya di ruas jalan di bilangan Kecamatan Bengkong, yang menyebabkan tulang paha kanannya patah.

“Sudah menjadi kewaiiban kita sebagai sahabat dan keluarga besar PWI Kepri untuk saling peduli. Semoga Romi cepat diberi kembuhan dan bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang wartawan,” kata Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim didampingi Sekertaris PWI Kepri, Novianto dan Bendahara Umum PWI Kepri, Andi bersama sejumlah pengurus lainnya.

Kepedulian keluarga besar PWI Kepri itu juga ditunjukan oleh mantan Ketua PWI Kepri periode sebelumnya, Ramon Damora, dan Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi, yang sehari-harinya berkegiatan jurnalistik di Tanjungpinang.

Dalam kunjungan itu juga, Candra Ibrahim, menyerahkan sagu hati yang dikumpulkan secara sukarela dari keluarga besar PWI Kepri.

“Semoga sagu hati dari keluarga besar kita ini bermanfaat. Jangan dilihat dari nilainya. Ini bentuk kepedulian dalam kebersamaan,” ujar Candra Ibrahim.

Candra juga berpesan kepada wartawan khususnya anggota PWI Kepri untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas jurnalistik sehari-harinya.

Pada keluarga besar PWI Kepri yang mengunjungi, Romi Candra mengucapkan terima kasihnya.

“Saya merasa punya keluarga besar yang pedulu dengan saya. Terima kasih atas perhatian teman-teman yang sudah meluangkan waktu mengunjungi saya,” kata Romi. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here