Isdianto Meminta Agar Masyarakat Tetap Mengawal Kebijakan-kebijakan yang Digagasnya Apalagi ke Depan Dirinya Nersama Suryani Ingin Lebih Menyejahterakan Masyarakat/BX/Ist

Batamxinwen, Karimun – Periode kepemimpinan Isdianto sebagai Gubernur Kepulauan Riau mendapat respons positif mayoritas masyarakat Kepri, terutama terkait kebijakan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Beragam kebijakan yang dirasakan masyarakat seperti penyaluran sembako yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, termasuk bantuan pendidikan dan program sosial lainnya.

“Bantuan sembako yang bapak salurkan kemarin sangat membantu kami. Apalagi waktu itu kami sedang mengalami kesulitan karena pandemi COVID-19,” ujar Muharrom, warga Telaga Riau, Kabupaten Karimun, Sabtu, (17/10).

Selain bantuan sembako, Muharrom juga memuji keputusan Isdianto untuk menggratiskan sumbangan pembinaan pendidikan (SPP) untuk siswa SMA/SMK pada masa pandemi COVID-19.

“Baru seumur jagung saja, (Isdianto) sudah berani mengambil kebijakan yang menguntungkan rakyat. Saya kira kita harus perjuangkan Pak Isdianto untuk menang. Karena kita nilai, Pak Isdianto bukan ‘gbernur kaleng-kaleng’. Sudah teruji. Kita siap dukung dan menangkan Pak Isdianto dan Ibu Suyrani,” tegas Muharrom.

Sementara itu, Isdianto meminta agar masyarakat tetap mengawal kebijakan-kebijakan yang ia buat. Apalagi ke depan dirinya bersama Suryani ingin lebih menyejahterakan masyarakat, terutama di daerah yang sulit dijangkau.

“Kita akan tetap terus membuat kebijakan-kebijakan yang menguntungkan masyarakat. Karena, bagi saya masyarakat adalah ibu kandung saya yang harus disejahterakan,” ujar Isdianto.

Seperti diketahui, fokus utama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) yaitu pendidikan dan kesejahteraan rakyat. Pasangan ini diusung oleh partai Demokrat, Hanura dan PKS.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here