Batamxinwen, Batam – Usai lebaran biasanya masyarakat kota Batam mengunjungi tempat wisata yang ada disekitar, salah satu tempat wisata yang diserbu pengunjung ialah Kebun jambu di Marina city Sekupang.

Selain terdapat lahan Kebun dengan luas tiga hektar lebih yang ditumbuhi sekitar 1.800 batang tanaman jambu batu bangkok, lokasi swafoto dan areal bersantai keluarga, pengunjung yang datang juga dapat mencicipi jambu hasil kebun tersebut.

“Dengan membayar RP 15.000 pengunjung bebas melakukan aktifitas swafoto di areal kebun dengan disuguhi jus jambu hasil olahan kebun tersebut, apabila ingin membawa pulang jambu, pengunjung dapat membeli dengan harga RP 20.000 per kilonya,” kata Narto, salah seorang pekerjanya, senin (18/6).

BX/Panca. Usai lebaran biasanya masyarakat kota Batam mengunjungi tempat wisata yang ada disekitar, salah satu tempat wisata yang diserbu pengunjung ialah Kebun jambu di Marina city Sekupang.

Narto juga menuturkan, Selain dapat merasakan jus jambu segar yang disediakan pengelola, pengunjung juga dimanjakan dengan suasana danau, area olahraga dan gazebo untuk lebih menikmati suasana liburan yang beda dari biasanya.

“Konsepnya sederhana, namun tujuanya memberi kesan yang positif, apalagi bagi pengunjung yang membawa keluarga, dapat lebih mengetahui cara berkebun jenis tanaman jambu,” terang Narto.

BX/Panca. Usai lebaran biasanya masyarakat kota Batam mengunjungi tempat wisata yang ada disekitar, salah satu tempat wisata yang diserbu pengunjung ialah Kebun jambu di Marina city Sekupang.

Sementara itu, Dina salah seorang pengunjung mengatakan, dirinya sengaja datang ke kebun jambu marina city bersama teman kerja karena tempat tersebut nyaman untuk dikunjungi saat libur dan berniat membeli jambu hasil kebun tersebut.

“Ini kali ke dua saya datang kesini, selain untuk liburan saya juga penggila jambu dan berniat membeli untuk dibawa pulang kerumah,” ucapnya. (pca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here