Honda Mio M3 nopol BP 5958 JR milik Artoni, pengemudi ojol, yang ditabrak Toyota Alphard di Jalan Engku Putri di depan Komplek Mahkota Raya, Batamcentre, Kamis (12/9). Foto: BX/jkf

Batamxinwen, Batam – Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jalan Engku Putri di depan Komplek Ruko Mahkota Raya, Batamcentre, Kamis (12/9) sekitar pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan yang terjadi tepat jalan masuk Komplek Ruko Mahkota Raya, tepatnya di depan Chemistre Cafe itu, mengakbatkan Toyota Alphard warna hitam dengan nopol BP 1313 VE rusak berat di bagian belakangnya, sedangkan Suzuki Ertiga warna hitam nopol BP 1825 HI ringsek di bagian depan. Kerusakan cukup parah juga dialami Honda Mio M3 nopol BP 5958 JR milik pengemudi ojol.

Toyota Alphard warna hitam dengan nopol BP 1313 VE rusak berat di bagian belakangnya. Foto: BX/jkf
Suzuki Ertiga warna hitam nopol BP 1825 HI ringsek di bagian depan. Foto: BX/jkf

Menurut Artoni, pengemudi ojol, kecelakaan berawal saat Suzuki Ertiga melaju kencang dari arah Simpang BNI menuju Bundaran Madani. Di depannya melambat Toyota Alphard yang hendak belok kiri menuju Komplek Mahkota Raya.

“Posisi saya mau keluar dari Komplek Mahkota Raya bawa penumpang,” kata Artoni pada Batamxinwen.com di lokasi kecelakaan.

Lanjut Artoni, diduga karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi Suzuki Ertiga tak mampu menghindari Toyota Alphard yang ada di depannya. Tabrakan hebat pun terjadi.

“Mobil itu (Suzuki Ertiga) tabrak mobil ini (Toyota Alphard) , terus mobil ini tabrak motor saya,” ujar Artoni.

Saat tertabrak, Artoni dan penumpangnya, seorang wanita, langsung terpental ke aspal. Beruntung, Artoni dan penumpangnya tidak mengalami luka serius.

Kecelakaan itu langsung ditangani anggota Unit Lakalantas Polresta Barelang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi ke bahu jalan agar tidak menimbulkan kemacetan. (zel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here