Foto : Istimewa

BatamXinwen, Bintan – Kecelakaan hebat terjadi antara Mobil Avanza BP 1268 BC dengan Mobil Inova BP 888 JR, didepan Gurun Pasir Busung Tanjung Uban, sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (20/08).

Akibat kecelakaan tersebut satu orang tewas atas nama Desriani (22) dilokasi kejadian. Desriani merupakan penumpang Mobil Avanza BP 1268 BC, yang dikemudikan Martios (28). Sementara itu, dua penumpang Mobil Inova BP 888 JR, yang dikemudikan Herianto (30) mengalami luka – luka.

Kapolres Bintan Akbp Boy Herlambang melalui Kasat lantas Akp.Cut Putri Amelia Sari mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan, Mobil Inova BP 888 JR yang di kendarai Harianto datang dari arah Tanjung Uban menuju ke Tanjungpinang setibanya dijalan lintas barat Tanjung Uban – Tanjungpinang didepan Gurun Pasir Busung datang mobil Avanza BP 1268 BC dari arah Tanjungpinang menuju ke Tanjung Uban yang di kendarai oleh Martios.

“Laka lantas yang terjadi diduga pengemudi Mobil sedikit menikung saat melewati Jalan Lintas Barat didepan Gurun Pasir Busung Tanjung Uban”, Jelas Kasat lantas Akp Cut Putri Amelia Sari.

Saat ini korban telah di bawa ke RSUD Busung untuk mendapatkan pertolongan dan kejadian laka lantas tersebut telah di tangani oleh satlantas Polres Bintan. (and).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here