Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lingga, Syamsudi. Foto: pra

Batamxinwen, Lingga – Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lingga, Syamsudi, menjalani perawatan di RSUD Dabo Singkep.

Direktur RSUD Dabo dr. Bukit Tua Rayanto Gultom mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Syamsudi dirawat karena kondisi tubuhnya sedikit menurun karena kelelahan selama melakukan kegiatan dalam memutus mata rantai Covid-19 akhir-akhir ini.

’’Beliau kecapean, karena padatnya jadwal saat ini masih di rawat dan kita sarankan untuk istirahat yang cukup. Saat ini beliau masih menjalani perawatan, kita sama-sama berdoa agar beliau cepat sembuh,” ujarnya pada Batamxinwen. com, Jumat (8/5).

Kabag Ops Polres Lingga H Kompol Rusdwiantoro mengaku sudah melihat menurunnya kondisi kesehatan Syamsudi karena kelelahan sejak beberapa hari belakangan.

“Wajahnya Pak Kadis memang terlihat lelah dan pucat. Beluau sangat luar biasa, tidak peduli pagi atau siang, bahkan terkadang sampai malam kami rapat dan turun langsung ke lapanagan untuk memastikan dan melawan Covid-19, sehingga masyarakat Lingga selalu sehat,’’ ujar Kompol Rusdwiantoro Jumat sore.  (pra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here