Tantimin SH Kuasa Hukum RM. Foto. BX/ist

Batamxinwen, Batam – Selain diduga melakukan penipuan terhadap Amat Tantoso, Hong Khoon Cheng alias Kelvin Hong ternyata pernah dilaporkan seorang pengusaha berinisial RM ke Mapolresta Barelang terkait dugaan penipuan pada tahun 2019.

Menurut Kuasa Hukum RM yang juga Kuasa Hukum Amat Tantoso, Tantimin SH, pada tahun 2013 kliennya sudah melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan Kelvin Hong pada tahun 2013 dengan nomor STPL LP-B/340/IV/2103/Kepri/SPK Polresta Barelang tanggal 02 April 2013.

Dijelaskan Tantimin, penipuan yang diduga dilakukan Kelvin Hong berupa penipuan berkedok investasi. “Klien saya diajak berinvestasi sebesar Rp1,5 miliar. Tapi ternyata semuanya itu bohong,” ujar Tantimin pada Batamxinwen.com, Selasa (23/4).

Tantimin mengatakan, sementara, pihaknya sudah menyurati Satuan Reskrim Polresta Barelang terkait kasus kliennya.

“Kita sudah menyurati pihak kepolisian untuk menanyakan perkembangan kasus dan meminta kasus itu untuk dijalankan,” katanya.

Kelvin Hong merupakan warga Negara Malaysia yang menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh Amat Tantoso. Penikaman itu berlatarbelaakang emosi yang dipicu dugaan penipuan senilai miliaran rupiah yang dilakukan Kelvin Hong terhadap Amat Tantoso. (jkf)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here