Soeryo Respationo dan Isdianto mengembalikan formulir Bakal Calon Gubernur di kantor DPD Partai Hanura Kepri disambut oleh Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis dan , Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging, Kamis (12/12) siang. Foto: BX/jkf

Batamxinwen, Batam – Tokoh sentral Partai PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo semakin menunjukkan keseriusannya untuk bertarung dalam Pilgub 2020 mendatang.

Kamis (12/12) siang, Soeryo didampingi Isdianto mengembalikan formulir Penjaringan Bakal Calon Gubernur di kantor DPD Partai Hanura Kepri.

Soerya dan Isdianto disambut oleh Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis dan , Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging.

“Secara formal berkasnya akan diiteliti kekurangannya. Melihat tampilannya yang sudah rapi, pasti sudah lengkap semua. Dengan adanya pendaftaran ini, kita berharap ada yg terbaik. Penilaiannya ada di daerah. Ada Tim survei selain melihat visi dan misi bacalon,” kata Bakti Lubis pada wartawan.

Selain Hanura, Soerya menyebut, dukungan sudah didapat dari PKB serta Gerindra. Komunikasi politik juga terjalin dengan PKS dan Golkar.

“Saya tak mau jemawa. Saya terus melakukan komunikasi politik ke setiap partai. Tentunya dengan harapan di antara kita tak ada perpecahan,” sambungnya. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here