Gubernur Kepri Nurdin Basirun/BX/Foto: Internet

Batamxinwen, Tanjungpinang – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengaku belum mengetahui informasi tentang dua pejabatnya yang diberi sanksi oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dua pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang diberi sanksi yaitu Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Amjon, dan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Provinsi Kepri, Azman Taufik.

“Saya belum dengar mengenai hal itu, nanti saya cek dulu,” kata Nurdin pada. Batamxinwen.com ditemui di Dompak, Selasa (12/3).

Kabar yang santer beberapa hari belakangan di lingkungan Inspektorat menyebut, pemberian sanksi pada kedua pejabat ini terkait penyalahgunaan wewenang dalam pemberian izin usaha pertambangan bauksit di Kabupten Bintan. Jabatan keduanya pun terancam dicopot.

Sanksi terhadap kedua pejabat ini diberikan oleh Kemendagri menyusul rekomendasi yang disampaikan Komisi Pemberantasan Korupsu (KPK) usai melakukan supervisi ke Kepri pada akhir 2018 lalu. (Brm)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here