BatamXinwen, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun mengatakan, dengan berakhirnya bulan ramadan, maka tiba saatnya umat muslim menyambut hari kemenangan, tentu hal itu harus dirayakan dengan cara mempertebal keimanan.

“Sehingga kita dapat memupuk diri menjadi pribadi yang lebih bertaqwa,” ujar Nurdin saat menunaikan shalat idul fitri 1 syawal 1439 H di Masjid Raya Nur Ilahi, Pulai Dompak, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Jumat (15/6).

Gubernur yang hadir bersama Wakil Gubernur H Isdianto beserta sejumlah Kepala OPD, menghaturkan permohonan maaf atas segala silaf dan salah yang selama ini telah dilakukan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, kami ucapkan selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Nurdin.

Nurdin melanjutkan bahwa dengan masuknya bulan syawal maka apa yang telah dilalui selama bulan ramadan, harus dijadikan pedoman untuk beribadah lebih giat lagi dibulan-bulan selanjutnya.

“Setelah menahan segala hal yang dilarang selama ramadan tentu menjadikan kita untuk tetap konsisten menebar kebaikan serta giat beribadah,” lanjut Nurdin.(humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here