Ilustrasi Perokok

Batamxinwen, New Orleans – Seorang penumpang kedapatan menghisap rokok elektrik di dalam toilet pesawat. Pihak maskapai melarangnya terbang seumur hidup naik pesawatnya.

Hal itu terjadi dalam penerbangan pesawat Spirit Airlines dengan rute Detroit ke New Orleans. Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Senin (10/6/2019) seorang penumpang pria diketahui diam-diam menghisap rokok elektrik di dalam toilet pesawat.

Awalnya, penumpang pria itu bertanya kepada awak kabin apakah boleh menghisap rokok elektrik di pesawat. Awak kabin melarangnya.

Barulah kemudian, dia menuju toilet pesawat. Di sana dia menghisap rokok elektriknya dan alarm pendeteksi asap pun menyala.

Rokok elektrik dan sejenis lainnya sebenarnya tidak terlalu memicu alarm pendeteksi asap. Akan tetapi bisa terjadi, jika uapnya masuk ke dalam alarmnya, terutama di ruang kecil tertutup seperti toilet pesawat terbang.

Kabarnya, penumpang pria tersebut tidak ditahan oleh petugas kepolisian. Hanya saja pihak maskapai Spirit Airlines mengambil langkah tegas, melarang dia terbang seumur hidup naik pesawatnya.

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here