Ketua Umum Barisan Muda Tionghoa Indonesia(BMTI), Radius, bersama pengurus, melayat ke Rumah Duka Marga Tionghoa Batu Batam tempat jenazah Veronica Ira Trisusanti disemayamkan, Minggu (19/5)/BX/Foto: Jkf

Batamxinwen, Batam – Sejumlah pengurus Barisan Muda Tionghoa (BMTI) Batam melayat ke Rumah Duka Marga Tionghoa, Batu Batam Baloi, tempat jenazah Veronica Ira Trisusanti (48) disemayamkan.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah,” kata Ketua Umum BMTI, Radius, pada Batamxinwen.com, Minggu (19/5).

Radius mengaku mengetahui meninggalnya Ira yang diduga diserang oleh dua pelaku begal bersenjatakan celurit itu, dari sejumlah pemberitaan di media lokal dan medsos.

Terkait meninggalnya Ira karena diserang dua pelaku begal, Radius berharap dan meminta pihak kepolisian agar mengungkap dan menangkap dua pelaku tersebut.

“Kita yakin dan berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelakunya,” ujar Radius

Diberitakan sebelumnya, Ira meninggal dunia setelah terjatuh dan kepalanya membentur aspal, saat diserang oleh dua orang begal ketika sedang olah raga pagi bersama suaminya, Lucky Chui, di jalan di bawah Hotel Vista pada Rabu (16/5) pagi lalu.

Ira sempat dirawat di RS Awal Bross dan menjalani operasi karena pendarahan hebat di kepala sebelum meninggal pada Kamis (17/5) sekitar pukul 04.00 WIB. (Jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here