Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis menyampaikan kondisi terkini Habib Rizieq Syihab. (Foto: dok. detikcom)

Batamxinwen, Jakarta – Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis menyampaikan kondisi terkini mengenai Habib Rizieq Syihab. Shabri mengatakan cekal Habib Rizieq resmi dicabut hari ini.

“Hari ini imam besar Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan hari ini sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun karena Habib Rizieq Syihab tidak bersalah di Saudi Arabia,” kata Shabri di atas mobil komando di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Setelah cekal dan denda dihapus, kata Shabri, saat ini Habib Rizieq sedang mempersiapkan kepulangannya. Segala proses administrasi terkait kepulangan ke Indonesia sedang diurus.

“Setelah cekal dicabut dan denda dihapus, saat sekarang ini imam besar Habib Rizieq Syihab sedang menunggu proses administrasi atau exit permit, dari pembelian tiket serta penjadwalan pulang ke Indonesia,” kata Shabri.

Pengumuman itu lantas disambut sorak sorai massa demo. Mereka berteriak kencang.

“Takbir!” kata Shabri

“Allahu akbar,” teriak massa.

Pihaknya, kata Shabri, sangat berterima kasih kepada pemerintah Saudi Arabia dan umat Islam yang telah mendoakan Habib Rizieq.

“Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab, termasuk semua umat Islam yang mendoakan beliau agar selalu dilindungi dan segera pulang ke Indonesia.

Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi,” lanjutnya.

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here