Silahturahmi Isdianto Calon Gubernur Kepri dengan Warga di Tiga Kecamatan, yakni Batu Aji, Sei Beduk, dan Sagulung Kota Batam, Minggu 11/10/BX/Ist

Batamxinwen, Batam – Silaturahmi Calon Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto di tiga kecamatan, yakni Batu Aji, Sei Beduk, dan Sagulung Kota Batam, Minggu (11/10), meninggalkan kesan positif bagi masyarakat.

Di tiga kecamatan tersebut, Isdianto mendengarkan keluhan dan masyarakat, termasuk memastikan komitmennya untuk terus meningkatkan konektivitas dan pembangunan infrastruktur di Negeri Segantang Lada.

Dewi, salah satu warga di perumahan Rahayu, Kecamatan Sagulung, menyampaikan jika selama 10 tahun terakhir akses jalan belum tersentuh secara maksimal. Selama ini, Dewi bersama warga lainnya telah mengajukan pembangunan jalan ke Pemerintah Kota Batam.

Namun, permintaan tersebut belum juga direalisasikan. “Kami berharap in menjadi catatan untuk bapak (Isdianto). Kita ingin semua diperhatikan,” tutur Dewi.

Sementara Zubaidah, warga Merapi Subur, Bati Aji, meminta Isdianto memperhatikan fasilitas umum yang terdapat di perumahan.

“Seperti tempat penyimpanan sampah. Itu yang diperlukan warga di sini. Sementara ini kita pakai balai warga. Lokasi sudah ada, tapi dana pembangunannya tidak ada,” keluh Zubaidah.

Mendengar keluhan warga, Isdianto memastikan komitmennya untuk segera menyelesaikan sejumlah catatan dan keluhan masyarakat. Ia menyatakan pekerjaan tersebut akan menjadi prioritasnya ketika dipercaya kembali memimpin Kepri.

“Saya paham betul apa yang dirasakan masyarakat. Saya dulu juga dari bawah. Karenanya, saya berkomitmen untuk menyelesaikan catatan yang ibu dan bapak sampaikan,” kata Isdianto.

Isdianto juga memastikan pencalonannya bersama Suryani di Pilkada Kepri telah menyiapkan beragam program unggulan untuk menjadikan Kepri semakin maju dan unggul di segala bilang, termasuk pemerataan pembangunan dan peningkatan konektivitas.

Mendengar komitmen Isdianto, Rahmat Afandi yang merupakan warga Sagulung menyambut antusias dan mendukung pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah kita telah menemukan sosok yang paling tepat untuk memimpin Kepri lima tahun ke depan. Kami warga Sagulung siap menyukseskan dan mengantarkan INSANI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri lima tahun mendatang,” tuturnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here