Muhammad Fachri, Salah Satu Perwakilan Aktivis Komunitas Mengatakan, Dukungan Tersebut Lantaran Visi dan Misi yang Digagas Pasangan Nomor Urut Dua Tersebut Sesuai dengan Kebutuhan Warga/BX/Ist

Batamxinwen, Batam – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Isdianto dan Suryani, semakin kuat. Musababnya, beragam elemen masyarakat mendukung pasangan INSANI untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur, termasuk melanjutkan pembangunan di Kepri.

Kali ini, dukungan datang dari sejumlah aktivis sosial yang tergabung dalam Komunitas Relawan Peduli Kesejahteraan Masyarakat Kepri. Muhammad Fachri, salah satu perwakilan aktivis komunitas mengatakan, dukungan tersebut lantaran visi dan misi yang digagas pasangan nomor urut dua tersebut sesuai dengan kebutuhan warga.

Salah satunya meneruskan pembangunan sektor agama dan sosial kemasyarakatan, sehingga terbangun kehidupan yang rukun, aman, damai, sejahtera. “Di Pilkada Kepri tahun ini, komunitas kami sudah memiliki jagoan yaitu nomor urut dua, pasangan Isdianto-Suryani,” jelas Fachri saat ditemui media, Selasa (27/10).

Dalam misi yang diusung pasangan INSANI, Fachri menilai sangat tepat dan relevan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, pihaknya menyakini bahwa pasangan INSANI mampu memperhatikan secara serius kelompok penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), penyandang disabilitas, perempuan rawan sosial ekonomi, kelompok lanjut usia juga anak telantar.

Caranya dengan membuat program yang berpihak pada mereka serta menekan semaksimal mungkin muncul dan berkembangnya penyakit sosial. “Kami optimistis di bawah kepemimpinan Pak Isdianto dan Ibu Suryani, kelompok-kelompok tersebut bisa diberdayakan dan diurus secara serius.

Apalagi jika kita melihat latar belakang keduanya saya kira paling tepat, Pak Isdianto birokrat ulung dan Bu Suryani legislator senior di Kepri,” jelasnya.

Selama ini, menurut Fachri, Pemerintah Provinsi Kepri telah hadir dan membuat berbagai program seperti bantuan sosial dan pemberdayaan. Namun, menurut salah satu lulusan UMRAH ini, upaya tersebut perlu ditingkatkan.

“Selama kepemimpinan Pak Isdianto baik saat menjabat wakil, kemudian pelaksana tugas hingga Gubernur Kepri, telah banyak program yang dibuat.

Ini harus dilanjutkan dan ditingkatkan. Untuk itu, kita mendukung pasangan INSANI dan juga siap mengajak warga Kepri agar ikut mendukung INSANI,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here