Andar Menjelaskan yang Hadir Merupakan Gabungan dari Berbagai Komunitas Rohaniawan dan Pendeta dengan Denominasi Gereja, Mulai dari Pantekosta, kharismatik, lhuteran/BX/Ist

Batamxinwen, Batam – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) 2020, dukungan kepada petahana Gubernur Isdianto semakin deras. Kali ini dukungan datang dari Komunitas Rohaniawan Kota Batam yang tergabung dalam Komunitas Rohaniawan Isdianto atau KRISTO.

Dukungan tersebut diberikan langsung kepada Isdianto saat agenda Ramah Tamah bersama ratusan pendeta yang ada di Kota Batam yang berlokasi di Golden Prawn, pada Jumat (14/08).

Andar Napitupulu selaku ketua panitia sekaligus koordinator KRISTO mengatakan bahwa pihaknya telah siap mendukung Pasangan Calon (Paslon) Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri Desember mendatang.

Andar mengatakan, pihaknya mendukung Isdianto lantaran faktor kedekatannya dengan almarhum HM. Sani, abang kandung Isdianto. Menurut Andar, Sani dikenal dekat berbagai kalangan masyarakat termasuk juga dengan komunitas rohaniawan.

“Kami percaya bahwa antara Pak Sani dan Pak Isdianto tak ada beda karena mereka ini adalah adik kaka,” terang Andar usai acara, Jumat (14/08).

Ketika ditanya unsur yang hadir dalam acara, Andar menjelaskan yang hadir merupakan gabungan dari berbagai komunitas rohaniawan dan pendeta dengan denominasi gereja, mulai dari Pantekosta, kharismatik, lhuteran.

“Jadi kami bersepakat bergabung untuk mendoakan beliau dan mendukung beliau. Harapan kita semoga pak Isdianto kembali duduk sebagai Gubernur Kepri periode 2020-2024,” imbuhnya.

Ketika ditanya harapan mendukung, pihaknya berharap agar kedepan bisa lebih memperhatikan komunitas Kristiani yang ada di Kepri.

“Seperti insentif untuk kami para pendeta, atau bisa juga program kesejahteraan lain untuk kami para pemuka agama Kristiani.

Sebetulnya masih banyak yg masih mau ikut, jadi dalam waktu dekat kita akan gelar lagi pertemuan untuk deklarasi mendukung Paslon INSANI,” katanya lagi.

Menanggapi dukungan tersebut, Isdianto mengaku siap mengakomodir seluruh dukungan dari berbagai element masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi dukungan dari ini. Tentu ini juga menjadi semangat dan motivasi kita dalam membangun Kepri kedepan, bersatu teruskan pembangunan,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here