Wali_kota_Singkawang
Wali kota Singkawang Tjhai Chui Mie. (askara.com)

Batamxinwen, Kalbar – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie terus mengabarkan kondisi terkininya yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Dia menyebut kondisinya membaik dan mulai bersepeda di halaman rumah dinas.

“Usai bersepeda, saya beserta keluarga melakukan pemeriksaan darah secara lengkap. Dan hasilnya mungkin sore nanti akan keluar,” katanya, Selasa (8/9/2020).

Perempuan pertama yang menjadi wali kota di Singkawang itu menyebut kondisinya terus membaik. Tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Aziz Singkawang terus memantau perkembangan dirinya dan tiga anggota keluarganya yang juga positif Covid-19.

“Perlu saya sampaikan ke masyarakat Singkawang, bahwa pada hari ini kondisi saya beserta keluarga sudah semakin baik dan saya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat Singkawang apabila keluar rumah jangan lupa pakai masker, cuci tangan usai beraktivitas dan selalu membawa hand sanitizer serta menjaga jarak,” tuturnya.

Dia berharap tak ada lagi masyarakat Singkawang yang terjangkit Covid-19. Menurutnya, hal itu bisa tercapai bila masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Tak kurang dari 50 media nasional dan daerah dari berbagai platform mengkampanyekan upaya memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

“Dengan disiplinnya protokol kesehatan, virus Corona di Kota Singkawang segera lenyap,” tuturnya.

Sumber: Inews.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here