Warga melihat salah satu rumah yang terbakar di Perumahan Yosedale Indah, Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam, foto : Rega/BX

Batamxinwen, Batam – Konsleting listrik diduga menjadi penyebab kebakaran empat unit rumah di Perumahan Yosesade Indah, Tanjung Uncang, Batu Aji, Rabu (14/8/2019).

“Saya baru datang dan masukkan mobil ke bagasi, tiba-tiba saja ada korsleting listrik diatas plafon bagasi. Melihat itu saya langsung bergegas untuk mengambil anak saya bersama Saen,” kata Jeksen kepada warga di lokasi dan pada Batamxinwen.com, Rabu (14/8/2019).

Api semakin besar, panik pun timbul Jeksen langsung menyelamatkan anaknya dan keluarga dari insiden tersebut. Sejumlah barang berharga tersebut dokumen lenyap dilahap si jago merah.

“ATM dan barang-barang saya habis terbakar, termasuk mobil saya Toyota Calya BP 9999 QA warna hitam,” kata Jeksen dengan wajah yang sedih.

Pria yang diketahui berprofesi bengkel motor ini hanya bisa pasrah dan berharap akan ada perhatian pemerintah untuk kelanjutan kehidupannya. “Ini sudah musibah dan cobaan buat saya,” tutupnya. (rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here