BatamXinwen, Batam – Dua hari dirawat, akhirnya Wisnu Maulana (25), korban dugaan tabrak lari ini meninggal dunia di Rumah Sakit Camatha Sahidya Panbil Muka Kuning Kamis (10/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasinya, pihak keluarga akan menerbangkan jenazah Wisnu untuk dikebumikan di kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sebelum meninggal, Selasa (8/1) sekitar pukul 22.30 WIB, Wisnu mengalami kecelakaan lalulintas di simpang empat Kepri Mall. Motor yang ia kendarai bersama Mutia, istrinya, disenggol oleh angkutan umum yang menerobos lampu pengatur lalulintas yang sedang menyala merah.

Akibatnya, motor yang dikendarai Wisnu dan Mutia terjatuh. Wisnu mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras. Luka-luka juga dialami Mutia.

Menurut Kiki Marbun, saksi di tempat kejadian yang ikut mengantarkan Wisnu dan Mutia ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, kecelakaan berawal saat motor yang dikendarai pasangan suami istri itu akan melintasi Simpang Kepri Mall dari arah Simpang Jam, hendak menuju ke arah Perumahan Legenda Malaka.

Dari arah yang sama, melaju angkot Bintang Kembar (Bimbar) jalur Dapur 12 dengan nopol BP 7264 DU. Saat lampu pengatur lalulintas menyala hijau untuk kendaraan menuju ke arah Perumahan Legenda Malaka, Wisnu memacu sepeda motornya.

Tepat di tengah simpang empat, dari bagian kiri bahu jalan, angkot bimbar melaju kencang dan belok kanan menerobos lampu pengatur lalu lintas yang sedang mengisyaratakn kendaraan yang ke arah Panbil untuk berhenti.

“Saat menerobos lampu merah itulah mobil bimbar senggol motor yang dikendarai korban,” kata Kiki yang saat kejadian juga sedang berkendara.

Setelah menyenggol dan mengetahui motor yang dikendarai Wisnu terjatuh, supir bimbar langsung kabur.

“Supirnya kabur tinggalkan mobilnya di lokasi kejadian,” jelas Kiki.

Beberapa saat setelah kejadian, Wisnu dan istrinya dievakuasi ke rumahsakit. Namun, nyawa Wisnu tak tertolong. Sedangkan kondisi Mutia masih belum stabil.

Kini, kecelakaan yang menimpa Wisnu dan istrinya sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Barelang. (rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here