Gedung KPK (ist)

Batamxinwen, Indramayu – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) amankan Bupati Indramayu, Supendi dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (15/10/2019) dini hari. Ia diamankan sekitar pukul 03.00 WIB. Hingga saat ini masih belum ada informasi detail terkait OTT tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Supendi diamankan bersama dengan empat orang lainnya. Mereka yakni staf dinas PUPR berinisial F, ajudan Bupati Indramayu, sopir Bupati, serta pengusaha yang diketahui bernama Carsa.

Keempat orang tersebut diamankan KPK di dua lokasi terpisah.

Lokasi penangkapan pertama berada di rumah Supendi yakni di daerah Kecamatan Bongas, serta di kediaman milik staf dinas PUPR di Perumahan Margalaksana Indah 2 Kelurahan Margadadi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Setelah mengamankan kelima orang tersebut, diketahui petugas dari KPK melakukan penggeledahan di Kantor Dinas PUPR serta Pendopo Kabupaten Indramayu.

Informasi yang didapat, kelima orang tersebut sudah dibawa ke Jakarta. Mereka dibawa karena akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari KPK soal penangkapan itu.(*)

Sumber: Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here