Kuasa Hukum Pemko Tanjungpinang Angkat Bicara Terkait Berita Miring Walikota Rahma

HM Agung, kuasa hukum Walikota Tanjungpinang, Rahma saat memberikan klarifikasi

Batamxinwen, Tanjungpinang — Walikota Tanjungpinang Rahma, semapat menjadi perbincangan hangat di Kota Tanjungpinang. Pasalnya, mendadak di jagat medsos  muncul foto yang diduga mirip Rahma tengah berduan dengan pria lain di sebuah kamar hotel.

Namun, belakangan  pihak keluarga Rahma menyatakan kabar itu  hoax. Foto dimaksud disebutkan sebagai  foto editan oleh orang orang tak bertanggung jawab.

Terkait informasi dan pemberitaan mengenai Walikota Tanjungpinang itu , kuasa hukum Pemko Tanjungpinang HM Agung Wira Dharma S.H angkat bicara. Dia mengatakan masalah itu di luar urusan kebijakan pemerintahan ataupun program kerja yang dijalankan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Agung yang juga merupakan suami Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyampaikan klarifikasinya atas berita yang menyangkut hal personal.

“Rahma  bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat di luar urusan Pemerintahan.  Tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang.  Karena saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama ibu Walikota”, jelas Agung di kediaman rumah dinas Walikota, Minggu pagi (1/8).

Agung mengatakan, bahwa fakta yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang digambarkan.

“Kami seluruh keluarga tahu persis apa yang terjadi terkait foto yang meluas tersebut, dan tidak seperti yang disangkakan. Itu foto lama sebelum ibu dilantik sebagai wakil walikota. Fotonya tidak berdua, dan saya sendiri pernah menghadiri syuting film tersebut bersama rekan lainnya”, tegasnya.

Agung juga meminta agar masyarakat tidak termakan isu yang menyudutkan keluarganya tersebut karena dijelaskannya bahwa itu tidak benar. “Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya. Foto itu sudah diedit seolah-olah berdua padahal kenyataanya ada banyak orang di sana.  Saya juga tahu aktifitas istri saya berada di situ bersama kru lainnya saat syuting film janji di atas pelantar 3 tahun lalu.  Dan kami punya saksi yang hadir di sana,” tambahnya.

Terakhir Agung mengajak kepada masyarakat agar bijak dalam merespon hal yang belum tentu kebenarannya. “Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu,” tutup Agung. (M. HOLUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here