Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian bersama jajarannya mendapat ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke-74 dari Komandan Pos TNI AL Pulau Nipah, Letda Laut Osber didampingi Komandan Pos TNI AL Sekupang Sertu Atep dan Komandan Pos Tanjung Riau Pelda Slamet Santoso, Rabu (1/7) di halaman Mapolsek Sekupang. Foto: jkf

Batamxinwen, Batam – Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arvian nampak bergegas menyambut kedatangan tiga prajurit TNI AL berseragam dinas lapangan bercorak loreng di halaman mapolsek, Rabu (1/7).

Ketiga prajurit matra laut itu merupakan Komandan Pos TNI AL di wilayah Sekupang. Mereka datang dengan membawa kue tart dengan toping coklat dan berlapis krim warna merah. Di tengah kue tart tertancap dua lilin berbentuk angka tujuh dan empat.

“Mewakili Danlanal Batam Kolonel Laut Alan Dahlan, kedatangan kami ke sini untuk mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74. Besar harapan dan doa kami di hari jadi ini agar Polsek Sekupang bisa terus mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif,” kata Komandan Pos TNI AL Pulau Nipah, Letda Laut Osber didampingi Komandan Pos TNI AL Sekupang Sertu Atep dan Komandan Pos Tanjung Riau Pelda Slamet Santoso pada AKP Yudi yang didampingi jajarannya.

Foto: jkf

Kue tart beriring doa dan ucapan selamat hari jadi itu pun berbalas jabatan tangan dan ucapan terima kasih. “Semoga ke depan TNI-Polri bisa semakin solid dan meningkatkan sinergitas,” ujar AKP Yudi.

Letda Laut Osber mengatakan, kedatangan mereka di hari jadi Bhayangkara kali ini merupakan bentuk perhatian dan rasa kebersamaan yang tulus sebagai aparat negara yang memiliki tanggung jawab di wilayah hukum yang sama, wilayah Kecamatan Sekupang.

Seremoni sederhana di halaman Polsek Sekupang Rabu siang itu mencerminkan hubungan yang solid antara TNI-Polri di hari jadi Bhayangkara tahunke-74 Tahun 2020. Selamat hari jadi Bhayangkara, semoga tetap terus menjadi panutan dan pengayom masyarakat serta memberikan hukum secara adil. (jkf)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here