Lagi Mayat Tanpa Identitas di Temukan di Bintan Pesisir

BATAMXINWEN.COM, Bintan — Warga kembali dikejutkan dengan penemuan mayat diduga berjenis kelamin perempuan Tampa didentitas di Tj Ambat, desa Kelong, kecamatan Bintan Pesisir. Minggu(29/01/2017).

Mayat yang ditemukan pertama kali oleh warga dalam kondisi tampa busana, bagian tubuh sudah membengkak, bagian rambut sudah rontok dan dalam keadaan terselip dibebatuan karang laut.

Mayat pertama kali ditemukan empat orang warga nelayan Bintan Pesisir berinisial SHD(29), ISO(32), Adi(30) dan Yd(16) , sedang mencari kerang / seafood di pesisir pantai Tg Ambat Pulau Foto Desa Kelong. Pukul 17.45 WIB.

“Mereka berempat sedang mencari kerang tetapi salah seorang melihat sesosok mayat di bebatuan pinggir pantai,” Kata sumber kepolisian yang enggan dipublis. Senin(30/01/2017).

Kata dia, salah seorang warga Shd(29) menemukan pertama kali lalu memberitahukan penemuan tersebut kepada 3 orang temannya, dan mendekat ke batu tersebut dan benar bahwa sesosok tubuh tersebut adalah sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

Selanjutnya memberitahukan hal tersebut kepada pihak Desa Kelong dan Polsek Bintin, lalu pihak dilakukan koordinasi dengan Satpolair Polres Bintan, Pihak Desa Kelong dan Pihak Kecamatan Bintan Pesisir.

Berlanjut melakukan evakuasi mayat tersebut dilaksanakan hari Senin tanggal 30 Januari 2017 karena terkendala cuaca buruk dan gelombang besar untuk sampai di TKP,” paparnya.

Ia mengatakan, sekira pukul 08.30 wib, personel Polsek Bintan Timur, SatPolair Polres Bintan, Paurkes Polres Bintan, Tim dari Kec. Bintan Pesisir, dan masyarakat Pulau kecil melaksanakan evakuasi mayat tersebut.

Pukul 10.30 wib, mayat tiba di pelabuhan pantai indah Kijang Kec. Bintim dan selanjutnya di bawa kepelabuhan Bulang Linggi Tg. Uban dengan menggunakan ambulance Kec. Bintan Timur dan selanjutnya mayat tersebut akan di bawa RS Bhayangkara Polda Kepri,” pungkasnya .(red/tan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here