Korban tenggelam di Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang Batam. Foto : JKF/BX

Batamxinwen, Batam – Seorang pemuda bernama Alvin (22) tenggelam di pusat rekreasi pantai Tanjung Pinggir, Batam, Senin (18/11) siang.

Brandon, rekan korban menceritakan kejadian bermula saat mereka yang berjumlah empat orang berenang ke arah tengah laut, dan saat sedang asyik bermain disana tiba – tiba air meninggi.

“Saya nggak tau bang, tadi airnya masih setinggi pinggang, eh tiba – tiba dalam dan kami mencoba kabur,” ujarnya dengan nada yang masih syok.

Saat air mulai meninggi, kata Brandon, mereka mencoba berusaha kembali ke pinggir pantai. namun hanya dia yang berhasil kembali sedangkan tiga orang temannya masih hanyut. Tak berapa lama kedua temannya yang bernama Arif dan Aulia juga ikut kembali, namun tidak dengan Alvin yang hilang di kedalaman lautan.

“Alvin dan dua orang teman saya terjebak di tengah lautan. Tapi setelah itu keduanya kembali, sedangkan Alvin hilang,” kata dia lagi.

Mengetahui itu, mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengawas pantai dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. Tak lama berselang polisi langsung turun mencari korban dengan mengerahkan 1 unit RIB dan tiga orang personil SAR. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here