BX/Ilustrasi curamor

Batamxinwen, Batam – Peristiwa hilangnya kendaraan bermotor kembali terjadi di halaman parkir Pemerintah Kota Batam. Korbannya pun masih sama, yaitu jurnalis yang sedang bertugas liputan di kantor tersebut.

Kejadian hilangnya motor Yamaha Mio bernopol BP 5650 GI berwarna biru itu terjadi pada Jum’at (13/12) kemarin, awalnya ditinggal di halaman parkir yang disediakan Pemko Batam dengan kondisi terkunci lengkap bersama helmnya.

“Iya kemarin sekitar pukul 10.00 WIB pagi, motor saya parkirkan di disana. Tapi pas mau pulang sekitar pukul 18.15 WIB motor sudah tidak ada lagi,” kata Yulitavia, pemilik motor tersebut, Sabtu (14/12).

Yuli menyebut, berdasarkan pantauan CCTv di kantor Pemko Batam, pelaku pencurian mengenakan kaos hitam dan menggunakan masker untuk menutupi wajahnya.

“Saat kejadian, CCTv yang menyorot lahan parkir dialihkan ke acara di dataran Engku Putri. CCTv dikembalikan ke lapangan parkir sekitar pukul 15. 00 WIB sore. Saya baru sadar waktu mau pulang lah,” jelasnya.

Ya. Kejadian kehilangan seperti ini bukan pertama kalinya terjadi di lingkungan Pemko Batam. Padahal, di lokasi banyak personel Satpol PP Kota Batam yang bertugas. Namun, faktanya kecolongan ini terus terjadi berulang.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Batam, Efrius menanggapi peristiwa curanmor itu. Dia meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan katanya akan segera menindaklanjuti kasus tersebut.

“Mohon maaf rekan-rekan, kejadian ini terulang lagi, akan kami tindaklanjuti bagaimana agar hal ini tidak terulang,” ujarnya. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here