Para pengemudi taksi online mendatangi Polsek Batamkota menunggu hasil mediasi, Rabu (27/11)/BX/Foto: Bintang

Batamxinwen, Batam – Persoalan taksi online dan taksi pangkalan tak ada habisnya. Kali ini mereka ribut lagi di depan Halte Mega Mall Batam Center, Batam, Rabu(27/11/2019) sore.

Keributan terjadi lantaran adanya pengemudi taksi online yang dilarang mengankut penumpang oleh taksi pangkalan. Padahal titik penjemputan sudah disepakati kalau tidak ada larangan disitu.

Akibatnya, ketegangan tidak terhindarkan. Beruntung unit Polsek Batamkota segera turun ke lapangan guna mengamankan situasi. Mereka pun akhirnya di bawa ke Mapolsek untuk menyelesaikan masalah tak kunjung usai ini.

“Iya karena ada kawan kami tadi supir online, mau angkut penumpang dari halte depan Mega Mall dilarang sama supir pangkalan. Sempat ribut, Tapi ini lagi di mediasi polisi” ujar salah satu pengemudi, saat ditemui di Mapolsek.

Sementara itu, pantauan Batamxinwen, Mapolsek Batamkota dipenuhi oleh pihak perwakilan dari taksi online dan taksi pangkalan yabg saat ini dibawak ke Mapolsek Batam Kota untuk dimintai keterangan perihal masalahnya.

“Permintaan kami tidak lebih, disitu kan kami boleh angkut sewa kok dilarang. Tolong Pak Polisi jelaskan aturannya ke mereka,” sebut salah satu perwakilan taksi online ketika dimediasi oleh Kapolsek Batamkota, AKP Restia Octane Guchy didampingi Kanit Reskrim Batamkota, IPDA Siswanto Eka Putra.

Hingga berita ini diunggah Batamxinwen masih menunggu keterangan resmi terkait hasil mediasi perkara tak berkesudahan ini. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here