Lagu Ciptaan Sang Alang ‘2019 Prabowo Sandi’ Akan Diluncurkan

BX/Ist. Sufmi Dasco bersama Sang Alang (Foto: Dok. Pribadi Sufmi Dasco Ahmad)

BatamXinwen, Jakarta – Gerakan nasional tagar 2019 Prabowo Presiden bakal meluncurkan lagu perjuangan bagi bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Lagu itu berjudul ‘2019 Prabowo Sandi’.

“Bersama Sang Alang pencipta lagu kami, dalam waktu dekat akan launching lagu untuk penyemangat perjuangan dengan judul ‘#2019 PrabowoSandi’,” kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu sebagaimana dilansir detik.com (16/9/2018).

Sang Alang sendiri merupakan musisi yang disebut menciptakan lagu ‘2019 Ganti Presiden’. Dasco, yang juga inisiator 2019 Prabowo Presiden, menyebut syair lagu lebih ampuh dalam meluluhkan hati seseorang. Lirik lagu itu, sebut dia, mengobarkan semangat perjuangan.

“Tajamnya pena lebih ampuh dari peluru tajam, dan syair lagu dapat meluluhkan hati yang sekeras baja. Bait demi bait dapat mengobarkan semangat perjuangan,” ujarnya.

Selain itu, lewat lagu itu juga disampaikan pesan-pesan Prabowo. Salah satunya, Prabowo mengimbau para pendukungnya melakukan kampanye damai tanpa hoax dan kekerasan.

“Sesuai pesan Pak Prabowo, gerakan nasional Prabowo Presiden mengimbau kepada segenap pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk melakukan kampanye secara damai, tidak ada kekerasan di dunia nyata dan tidak ada hoax di dunia maya,” tegas Dasco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here