Lahan parkir di depan Hotel Zia Boutique, Batam, longsor, pada Senin (25/11) malam sekitar pukul 19.30 Wib/BX/Foto: Bintang

Batamxinwen, Batam – Lahan parkir di depan Hotel Zia Boutique, Batam, longsor, pada Senin (25/11) malam sekitar pukul 19.30 Wib. Sejumlah mobil yang sedang terparkir ikut terseret jatuh karena longsor tersebut.

“Tadi kalau tidak salah ada empat mobil, sudah diderek semua. Sepertinya lumayan parah sih rusaknya,” ujar salah seorang tamu hotel.

Pantauan Batamxinwen di lokasi, tampak tembok penahan sudah ambrol parah. Diduga bangunan dan lahan parkir tak kuat menahan guyuran hujan deras yang berlansung saat kejadian. Selain itu, tampak juga satu unit alat berat terparkir tepat dibawah tanah longsor tersebut.

“Tadi itu tiang bendera berdiri tegak, sekarang udah hampir terbaring. Bayangkanlah parahnya gimana. Mungkin karena proyek pelebaran jalan juga,” katanya.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak hotel atas kerugian yang dia alami maupun konsumennya. Batamxinwen juga masih masih menunggu keterangan dari pihak – pihak lain yang bersangkutan untuk penyebab pasti peristiwa ini. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here