Mobil yang Dikendarai Seorang Dokter Menabrak Trotoar di Simpang Raya Batam/BX/Foto: Bintang

Batamxinwen, Batam – Satu unit mobil Honda Brio dengan nomor polisi BP 1305 H yang dikendarai oleh dr Kanda, Naik trotoar dan menabrak sebatang pohon di depan perumahan Simpang Raya, Jalan Sudirman, Kota Batam, Minggu (23/06/2019) sekitar pukul 17.50 WIB.

Beruntung insiden yang menimpa satu keluarga itu tidak menimbulkan korban meninggal. dr Kanda dan Ayahnya Suryono Eko tampak berada di lokasi kejadian dan mrngalami luka ringan, Sedangkan Drg Suhesti (Ibu), Kurnia (Tante) dan seorang anak perempuan adik dr Kanda dilarikan ke rumah sakit Elisabeth.

“Kami dari rumah hendak ke pelabuhan punggur, dari lampu merah KDA ada mobil jazz memacu kami lalu bersenggolan tidak bisa dihindarkan,” ujar Suryanto Eko Wahyono, kepala keluarga korban kecelakaan kepada wartawan Batamxinwen.com

Menurut keterangan Eko, mobil yang ia tumpangi melaju dengan kecepatan 80 KM/H, karena jarak terlalu dekat dengan mobil lawan, akhirnya ban depan mobil naik trotoar.

“Ban mobil sudah naik trotoar, kecelakaan tidak dapat dielak, untung ada pohon di depan, mobil jazznya kabur” ujarnya lagi

Akibat kejadian ini mobil rusak parah pada bagian depan dan belakang, sedangkan bagian badan mobil tampak dipenuhi lecet dan penyok kedalam.

Sementara itu, polisi yang tiba sekitar 20 menit setelah kejadian langsung melakukan evakuasi dan mengamankan lajur lalu lintas yang macet akibat dipenuhi warga yang menonton. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here