Lakatunggal Penumpang AvanzaTewas Ditempat

Batam – Sebuah mobil avanza warna hitam BP 1558 EP rusak parah akibat menabrak pohon pembatas jalan Jl.Raja H. Fisabilillah, Batamcentre. tragisnya dalam peristiwa ini salah seorang penumpangnya tewas ditempat sedangkan dua rekan serta sopir kritis di RS Awalbross.

Peristiwa lakatunggal ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.40 WIB dan diduga akibat unggal-ugalan dijalan raya sehingga hilang kendali dan menambrak pohon pembatas jalan dan keempat korban belum diketahui secara pasti identitasnya karena dompet hilang dilokasi.

Pantauan lapangan, pihak kepolisian lalulintas Polresta Berelang terlihat dilokasi melakukan olah TKP serta mencari informasi asal terjadinya kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

“Baru mau istirahat sejenak melepas lelah didepan kantor, tiba-tiba terdegar suara dentuman keras dan teryata sebuah mobil avanza menabrak pohon pembatas jalan,” kata Sarma dilokasi. Senin(05/06/2017).

Kata dia, Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut berawal pada pukul 21.40 WIB diduga sopir bersama rekannya mengendarai mobil Avanza Hitam BP 1558 EP dengan kecepatan tinggi dari arah BNI Sei Panas menuju kawasaki Prima.

Naasnya saat sedang memacu mobil dengan kecepatan tinggi mobil hilang kendali dikarnakan menghindari mobil yang keluar dari jalan samping daeler yamaha alfa scorpio dan menabrak pohon pembatas jalan di depan Kawasaki Prima Jl.Raja H. Fisabilillah.

“Dari jejak ban diaspal mobil sempat mengerem sejauh 75 meter , karna hilang keseimbangan mobil terbalik sebanyak 2 kali dan menabrak 2 pohon pembatas jalan dengan kondisi mobil terbalik,” tuturnya.

Sementara itu, menurut petugas kepolisian dilokasi bahwa 1 orang meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, rahang patah dan tulang rusuk menembus dada korban dan pengemudi kritis karna memiliki luka serius di bagian kepala.

” 2 penumpang di belakang mengalami patah tulang dan kepala bocor, pengemudi tidak sadarkan diri karna kepalanya sudah berlumuran darah , yang parah penumpang samping pengemudi , tulang rusuknya keluar, kepalanya pecah dan rahangnya patah ” ujarnya

Sedangkan dilokasi kejadian terlihat ramai warga ingin menyaksikan lebih dekat sehingga membuat macet jalan raya, namun pihak kepolsian berhasil mengurai kemacetan lalulintas.

Tetapi saat kejadian masih ada beberapa orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan karna menjarah dompet serta hp korban saat di TKP.(red/di).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here