BatamXinwen, Batam – Satu unit mobil Xenia bernopol BP 1179 DC masuk ke median jalan setelah disengol truk di depan Tembesi Bengkel, Jumat (22/3) sekitar 10.00 WIB.

Beruntung atas kejadian itu, supir yang diketahui bernama Tomi bersama dengan anak dan istri selamat dalam insiden laka tersebut.

Menurut keterangan dari istri Tomi,  mobil yang ia tumpangi itu baru keluar dari Tembesi Bengkel dan memutar di tikungan depannya Tembesi Sayur.

Namun,  saat hendak melewati simpang Tembesi Bengkel tiba-tiba mobil truk menyerempet dari sebelah kiri. Sedangkan ia berada di sebelah kanan.

“Kami tadi pelan, tiba-tiba mobil truk menyerempet kami. Mungkin, supir mobil truk itu hindari motor didepan dan langsung bating setir,” ungkapnya.

Atas insiden tersebut, tidak ada korban jiwa hanya saja mobil Xenia bagian depan mobil hancur hingga bemper dan lampunya rusak parah.

Sementara untuk mobil truk itu langsung pergi menuju arah Tembesi dari Mukakuning. “Alhamdulillah kami selamat dalam insiden ini,” ujarnya dengan wajah tampak shock.

Sementara itu, terlihat Unit Lalu Lintas Polresta Barelang sudah berada di tempat kejadian perkara sedang mengatur arus lalu lintas karena kejadian itu sempat macet jadi tontonan
pengguna jalan raya. Kini, mobil Xenia sudah dievakuasi oleh polisi.(rega)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here