Bambang saat melompat dari jembata Pura Nongsa, Minggu (11/8). Foto: BX/screenshoot

Batamxinwen, Batam – Kecerian sejumlah remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah itu tiba-tiba berubah menjadi kecemasan.

Pasalnya, Bambang (15) tak muncul-muncul setelah melompat dari jembatan Nongsa Pura, Kecamatan Nongsa, Minggu (11/8) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam sebuah video amatir yang beredar, terlihat Bambang yang mengenakan celana pendek putih melompat dari jembatan.

“Iya, Bambang…” ujar seseorang dalam video. Kemudiam disusul temannya bernam Borjung dan Alif. Kepanikan mulai merebak ketika Bambang tak muncul-muncul di permukaan air laut. Sementara tiga temannya di dalam video terlihat berenang ke tepian.

Sejak dilaporkan hilang ada Minggu sore, Polsek Nongsa dan Tim SAR langsung melakukan pencarian. Namun, pencarian dihentikan pada pukul dia dini hari, Senin (12/8).

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite mengatakan, pencarian terhadap Bambang kembali dilakukan oleh Tim SAR gabungan dari SAR Tanjungpinang dan Batam. Namun, pencarian terhadap Bambang sediiit mengalami kendala.

“Informasi yang kami terima dari Tim SAR, pencarian terkendala oleh air laut yang keruh,” kata Kompol Albert Perwira Sihite pada Batamxinwen.com, Senin Siang.

Namn, Lanjutnya, pihaknya bersama Tim SAR akan terus melakukan pencarian. Saat ini, pencarian terhadap Bambang masih berlangsung. (Rega)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here