BatamXinwen, Bintan – Mobil lori BP 8328 BY warna kuning muatan Kopi terbalik didepan rumah warga di Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Jalan Raja Ali Haji, Selasa (04/09) sekitar pukul 14.15 WIB.

Ada sekitar Ratusan kardus kopi yang terbungkus dalam karung warna putih berhamburan didepan halaman rumah warga.

BX/And. Mobil lori BP 8328 BY warna kuning muatan Kopi terbalik didepan rumah warga di Kampung Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota.

Akibat kecelakaan, depan Mobil mengalami rusak parah dan kaca pecah. Diduga Mobil lori terguling karena menghindar Mobil Pick Up yang sedang melintasi di Jalan tersebut. Ketika menghindar, Mobil Lori hilang kendali karena Remnya Blong dan akhirnya terguling didepan rumah warga.

“Gara – gara menghindar Mobil Pick Up yang melintas mas, tapi saat menghindar hilang kendali karena Remnya Blong”, Kata Reno.

Pantauan dilokasi, sejumlah warga berkerumun dan membantu memevakuasi Mobil lori yang terguling. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, pengendara Mobil Lori tidak mengalami luka – luka.

Sementara itu, pengendara Mobil lori tidak berkenan diwawancara awak media, kenapa bisa terjadi kecelakaan dan tujuannya mao kemana membawa Mobil lori dengan muatan ratusan kardus kopi.(And).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here