Main Silat di Rumah Warga dan Indomaret Pemuda Ini Diamankan

BATAMXINWEN.COM, Batam – Pemuda tanpa identitas dan tak mau menyebutkan namanya, yang diduga stress ini, diamankan warga Perumahan Nadim Raya, Batamkota, Senin (5/6/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pemuda berbadan tegap dan dan berkulit cerah ini diamankan warga karena dianggap meresahkan, dan mengambil sejumlah barang di Indomaret tanpa membayar.

Menurut Soleh (34), warga Perumahan Nadim Raya, pemuda yang diduga mengalami stress itu, tiba-tiba datang ke rumahnya. “Dia langsung masuk terus ke kamar mandi dan langsung mandi,” kata Soleh pada Batamxinwen.com di lokasi kejadian.

Tentu saja Soleh yang sama sekali tidak mengenal dengan pemuda ini menjadi bingung. Setelah mandi, Soleh pun hanya bisa diam dan memberikan pemuda itu handuk untuk mengeringkan tubuhnya.

“Saya kasih handuk, malah dia tiba-tiba seperti orang kesurupan dan bermain silat di dalam rumah saya,” kata Soleh.

Beberapa menit mengeluarkan sejumlah jurus silat, pemuda itu pun langsung keluar dari rumah Soleh, dan langsung menuju ke Indomaret.

“‎Dia datang ambil buah, air mineral dan jas hujan terus langsung keluar tanpa membayar,” kata Ade salah satu karyawan Indomaret.

Karena nyelonong tanpa membayar, Ade pun mencegat pemuda itu untuk minta pembayaran. Namun, malah dijawab, “bayar?” kata pemuda itu, sambil mengeluarkan beberapa jurus silat.

Karena takut dan bingung, akhirnya Ade pun membiarkan pemuda itu dan melaporkan kejadian itu pada warga lain.

Pemuda diduga stress itu pun diamankan warga kemudian digelandang ke mapolsek Batamkota untuk diamankan. (jkf)‎
‎

‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here