Batamxinwen, Jakarta – Beredar lagi foto bugil di media sosial Twitter. Pose bugil itu ternyata dua orang wanita yang salah satunya diduga Pamela Safitri. Ada dua foto yang beredar. Dalam salah satu foto, dua wanita tersebut berpose sambil berpelukan.

Dalam foto lainnya, keduanya berpose menghadap kamera. Wanita yang mirip Pamela berdiri di belakang seorang wanita yang duduk menghadap kamera.
Saat dihubungi VIVA.co.id, manager personel Duo Serigala itu menegaskan bahwa foto itu bukanlah foto Pamela.

“Itu bukan foto Pamela. Pamela enggak pernah foto kayak gitu,” kata Jefangga, manager Pamela Safitri, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 18 Oktober 2019.

Jefangga juga menanyakan kepada pedangdut tersebut, apakah ia pernah melakukan sesi foto tanpa mengenakan pakaian. Pamela bilang, ia tidak pernah melakukannya.

“Enggak sih. Pamela juga bilang enggak pernah foto kayak gitu. Mungkin mirip aja kali ya. (Pamela pernah melakukan) foto seksi banget paling pakai tanktop, baju olahraga atau baju senam. Enggak pernah foto bugil,” ucapnya menambahkan.

Pamela dan pihak manajemennya mengaku cuek dan tidak peduli dengan edaran foto tersebut. Jefangga bilang, saat ini artisnya hanya fokus bekerja.

“Kita ya biarin ajal ah. Enggak mau pusing karena masalah kemarin (perseteruan dengan rekan duet Pamela, Oza Kioza) aja belum selesai. Enggak kelar-kelar. Datang masalah ini lagi.  Ya udah, biarin aja lah. Kita fokus kerja,” kata Jefangga.

Meski mengaku wanita di foto tersebut bukanlah Pamela, namun pihak Pamela juga tidak berniat untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Ya risih ya. Tapi mau diapain? Enggak ada waktu buat ngeladenin yang kayak gini. Kecuali disadap dari foto Pamela, baru lah kita laporin,” tutup Jefangga.(*)

Sumber: viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here