BatamXinwen, Batam – Hingga batas akhir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) unntuk daerah pemilihan Kepulauan Riau, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau menyebutkan sudah ada 13 bacaleg yang mendaftar.

Komisioner KPU Provinsi Kepri Widiyono Agung S membenarkan hal tersebut. Dan saat ini sudah ada yang melakukan pendaftaran.

Di antaranya, Ria Saptarika, Richard H Pasaribuv, Hardi Selamat Hood, Alfin, Surya Makmur Nasution, Mustofa Widjaja, Haripinto Tanuwidjaja, Sukhri Farial, Riki Solikhin, Alias Wello, Sabar Pandapotan Hasibuan, Dharma Setiawan dan M Syahrial.

“Dari data tadi, Incumbent ada 2 orang. Yakni Hardi Selamat Hood dan Haripinto Tanuwijaya,” jelas Agung.

Dari data sebelumnya ada 15 pendaftar. Namun menjadi 13 bacaleg DPD RI Dapil Kepri yang maju. “Kini sudha ada 13 Bacaleg DPD yang mendaftarkan diri,” terangnya.

Dengan berbagai latar belakang selain incumbent, juga terdapat anggota DPRD Provinsi Kepri, Pengusaha, serta mantan Kepala BP Batam.

Harapan dari KPU Kepri dalam pemilihan nanti minat pilih masyarakat Batam meningkat.

“Silahkan masyarakat mulai sekarang untuk mengamati para calon dan mulai mencari Program Kerja serta Visi Misi mereka untuk membangun Kepri lebih baik lagi,” tutupnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here