Aktivitas di gudang kosmetik ilegal di komplek ruko The Residence terlihat pada Minggu (1/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Foto : Jkf/ BX

Batamxinwen, Batam – Pasca disegel BPOM Kepri, masih ada aktivitas di Komplek Ruko The Residence yang dijadikan gudang penyimpanan kosmetik ilegal.

Aktivitas itu terlihat pada Minggu (1/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Pantauan Batamxinwen.com, di depan pintu ruko gudang kosmetik terlihat dua unit mobil parkir. Honda Jazz warna biru dan satu buah pick up warna putih.

Pintu ruko juga terbuka sedikit. Hanya seukuran badan dua orang dewasa. Satu orang berkulit putih terlihat keluar masuk mengambil belasan kardus dari dalam ruko kemudian diangkut ke Mobil pick up yang parkir tepat di depan pintu ruko.

Selang satu jam, ketika pick up sudah terisi penuh, dua mobil itu pun meninggalkan ruko.

Kepala BPOM Kepri, Yosef Dwi Irawan, saat dikonfirmasi Sabtu (29/11) terkait kabar beroperasinya lagi gudang kosmetik ilegal itu mengaku sudah melakukan pengecekan.

“Sudah kami cek ke lokasi, namun tidak ada tanda-tanda aktivitas di sana. Kami akan tetap memantau dan menindaklanjuti kasus ini,” ujar Kepala BPOM Kepri Yosef Dwi Irwan via telepon pada Batamxinwen, Sabtu siang.

Sehari setelah BPOM melakukan pengecekan, aktivitas di gudang itu kembali terlihat. (jkf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here