Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata, Mengatakan, Audisi Ini Menjadi Kesempatan Bagi Kalangan Milenial dan Para Dokter Untuk Menjadi Duta CHSE/BX/Ist

Batamxinwen, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam mencari duta Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE). Untuk pendaftaran sudah berlangsung dan ditutup besok, Jumat (27/11/2020).

Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata, mengatakan, audisi ini menjadi kesempatan bagi kalangan milenial dan para dokter untuk menjadi duta CHSE yang nantinya disiapkan untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi warga mencegah dan melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Yang kita cari anak muda yang mumpuni dan punya pengetahuan luas tentang Covid-19,” ujar Ardi, Kamis (26/11/2020).

Ardi memaparkan, setelah proses pendaftaran ini, peserta akan menjalani audisi pada 29 Novemver di Grand Batam Mall. Selanjutnya peserta yang lolos akan menjalani pusat pelatihan di Harris Resort Barelang pada 2-4 Desember.

“Untuk grand finalnya kita rencanakan laksanakan di Best Western Premier Panbil pada 6 Desember,” ujarnya.

Ardi mengajak semua masyarakat Batam khususnya kalangan muda untuk menggunakan kesempatan tersebut. Ia menyampaikan, menjadi duta CHSE ini akan banyak keuntungan dan wawasan yang akan didapat.

“Setiap kegiatan akan kita libatkan khususnya dalam mengedukasi warga dalam melawan Covid-19 dan penerapan protokol CHSE,” kata dia.

Untuk informasi lebih detail, calon peserta diminta menghubungi narahubung dari Disbudpar di nomor 081267001700 (Adee) dan 081368212142 (Reni). “Tunggu apa lagi, ini kesempatan gemilang untuk menjadi duta CHSE,” ujar Ardi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here