Mayat Pria Tergantung di Plafon Gegerkan Warga Tanjungpinang

Evakuasi jasad NR di Tanjungpinang

Batamxinwen, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor Tanjungoinang Timur, mengevakuasi jasad seorang pria yang ditemukan tewas tergantung.

Pria berinisial NR itu,  di plafond rumahnya dalam keadaan tubuh tergantung seutas tali.

Warga yang  ada di Jalan Garuda RT 02 RW.03 Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timurpun heboh akibat penemuan jasad seorang warga yang tewas tidak wajar. Marwiyah dan Wawan , saksi di lokasi  lantas  menghubungi petugas.

Menurut keduanya, jasad pria berinisial NR ini ditemukan warga dengan posisi tubuh tergantung pada seutas  tali di dalam rumahnya. Tubuh itu terikat di tali yang terhubung dengan kayu di  plafond rumah.

Atas informasi ini, seorang anggota Babinsa Kelurahan Batu IX Tanjungpinang Timur yang bertugas pada  Selasa (23/11/2021)  sekira Pukul 18.30 WIB langsung mendatangi tempat Kejadian Perkara ( TKP). Bersama warga, mereka langsung menurunkan tubuh korban dari plafond.

Berdasarkan identitas di  KTP, NR kelahiran Ciamis  24-10-1985, berjenis kelamin  Laki-laki. NR berasal dari  Dusun Mulyajaya RT.02 RW.13 Kelurahan Cisaga, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Setelah dievakuasi dari plafond, petugas langsung membawa NR ke RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri, untuk dilakukan visum luar dan dilanjutkan memeriksa keterangan para saksi.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here