Batamxinwen, Jakarta – Perayaan HUT NasDem ke-8 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11) malam dihadiri sejumlah tokoh nasional. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di JIExpo Kemayoran pukul 18.35 WIB.

Megawati hadir didampingi Ketua DPR Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Megawati disambut oleh Surya Paloh, Sekjen NasDem Johnny G Plate dan Waketum Ahmad Ali.

Tampak sejumlah pejabat negara hadir di lokasi Puncak Kongres II NasDem itu. Seperti Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Tampak juga Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan tokoh-tokoh lainnya.

Terlihat juga sejumlah menteri asal NasDem, Mentan Syahrul Yasin Limpo dan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar. Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan hadir dan memberikan pidato di peringatan HUT NasDem ini.

Sebelumnya, kehadiran Megawati dan Ketum Parpol lainnya sudah dikonfirmasi oleh Steering Committee Kongres II NasDem Sugeng Suparwoto saat konferensi pers pasca Kongres.

“Ketum-ketum Parpol, insyaallah sampai jam ini 12.00, menyatakan bahwa Ibu Megawati Insyaallah akan hadir. Dengan sejumlah ketua ketum parpol yang lain,” kata Sugeng di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11).(*)

Sumber: kumparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here