Salah seorang Waria di Kawasan Nagoya, foto > Bintang/BX

Batamxinwen, Batam – Terpisah tidak jauh dari gemerlapnya hiburan malam Nagoya, dini hari, sekitar pukul 01.30 Wib, di Jalan Raja Ali Haji, Jodoh Batam, jari-jari lentik melambai di beberapa sudut gelap di ruas jalan dua arah itu.

Ya,di sana belasan waria dengan dandanan layaknya perempuan mangkal di sepanjang jalan. Banyak dari mereka yang mengenakan pakaian seksi, tanktop dengan belahan dada rendah, rok mini serta sepatu berhak tinggi.

“Hai, mau kemana? Sini dulu dong,” goda Agnes (nama samaran) kepada Batamxinwen.com yang sedang menyusuri kesibukan malam di lokasi tersebut, Kamis, (20/06).

Agnes, dengan balutan tank top putih, celana skinny tampak sibuk memainkan rambut palsunya. Garis wajahnya masih tampak keras, tangannya kekar namun melambai dengan kuku-kuku yang berwarna.

Tanpa perlu banyak basa-basi Agnes pun memulai menawarkan jasa pelepas syahwat. “Ayuk, main yuk Rp 50 ribu aja,” ujarnya menawar mendekati mobil.

Mungkin menangkap ekspresi ragu, Agnes kembali menawarkan harga. Kali ini, harga yang ia tawarkan buat geleng-geleng kepala.

“Yaudah deh, Rp 30 ribu aja. Agnes langsung masuk nih ke mobil. Jalan-jalan sambil Agnes,” lanjutnya lagi.

Untuk diketahui para waria ini terkadang membawa senjata tajam seperti silet ataupun belati. Senjata ini sengaja mereka bawa untuk membela diri apabila mendapat kekerasan dari pelanggannya. Konon senjata ini juga akan dikeluarkan bila ada pelanggan yang tidak mau membayar jasa yang telah diberikan.

Dengan raut mengkerut, karena terlalu lama menunggu jawaban dan panjangnya goda rayuan, Agnes pun seketika bertolak ke kendaraan yang berhenti di depan mobil Batamxinwen.com.

“Kelamaan, Agnes kedepan aja. Jangan nyesal ya,” ujarnya berlalu.

Tampak di sekitaran jalan itu, kendaraan mewah berhenti mondar-mandir. Entah apa yang mereka pikirkan. Beberapa ada yang membawa naik waria, beberapanya lagi hanya berhenti dan pergi begitu saja. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here