BatamXinwen, Batam – Polres Tanjungpinang menggelar lomba permainan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh personel di Lapangan Apel Polres Tanjungpinang, jalan Ahmad Yani, Sabtu (18/8).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pimpinan dengan para personel Polres Tanjungpinang.

BX/ham. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan bersama hubungan silaturahmi antar jajaran semakin erat,” kata Ucok.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan dengan lomba permainan rakyat ini bisa saling menjaga kekompakan, membutuhkan konsentrasi serta memberikan keceriaan tersendiri. Permainan rakyat juga kata dia, sangat bermanfaat bagi personel, baik secara fisik, pikiran dan jiwa.

Adapun permainan yang dimainkan dan diikuti kurang lebih 120 personel Polres Tanjungpinang yaitu lomba memasukan paku kedalam botol, lomba membawa kelereng dengan mengunakan sendok digigit, lomba memindahkan karet dengan mengunakan pipit, lomba lari menggunakan balon diselangkangan kaki, dan lomba makan kerupuk.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada personil Polres Tanjungpinang atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here