Meriahkan HUT RI, Pemilik Nama Agus Gratis Pengurusan SKCK di Polsek Nongsa

Polsek Nongsa gratiskan pengurusan SKCK bagi pemilik nama Agus.

Batamxinwen, Batam – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 tahun 2022, Polsek Nongsa Polresta Barelang turut berpartisipasi memeriahkannya.

Selama bulan Agustus ini, kepada seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Nongsa, bagi yang kelahirannya tepat di bulan Agustus ini atau pada 17 Agustus, berhak mendapatkan pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara gratis di Polsek Nongsa.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan ini merupakan salah satu program Polri dalam rangka turut berpartisipasi untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Syaratnya, bagi yang memiliki nama Agus dan lahir di bulan Agustus atau tepatnya pada tanggal 17 Agustus, dan memiliki KTP yang beralamat di Kecamatan Nongsa, gratis pembuatan SKCK,” ungkap Yudi.

Dia mengatakan, pemberian pelayanan SKCK gratis ini merupakan bentuk bahwa Polri bukan sekedar profesi, tapi sebagai jalan untuk mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Program ini berlaku selama bulan Agustus saja dan sesuai dengan ketentuan berlaku,” tegasnya.

Bagi warga yang ingin melakukan pengurusan bisa langsung mendatangi layanan Polsek Nongsa.

Adapun persyaratan untuk membuat SKCK gratis ini, di antaranya :

 

1. Pemohon berdomisili KTP berada di Kecamatan Nongsa.

2. Berlaku sepanjang bulan Agustus.

3. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Semoga dengan program SKCK gratis ini diharapkan kepada para pencari kerja lebih semangat dan mudah-mudahan cepat mendapatkan pekerjaan yang diharapkan,” pungkasnya. (Sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here