Meski Kalah, Indonesia Lebih Unggul Dari Malaysia di Piala Uber 2018

Batamxinwen, Bangkok – Pebulutangkis Indonesia, Ruselli Hartawan, takluk 1-2 wakil Malaysia, Selvaduray Kisona, pada laga kelima tungga ketiga Grup D Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Senin (21/5).

Sejatinya, pertandingan tersebut tidak terlalu berpengaruh karena Indonesia unggul 3-1 atas Malaysia. Namun, Ruselli ingin memperbaiki catatan melawan Kisona.

Kedua pemain langsung bersaing ketat pada gim pertama. Sempat terlibat aksi saling kejar, Ruselli berhasil menang dengan skor 23-21.

Sempat unggul pada gim kedua, namun Ruselli justru takluk dari Kisona. Pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut kalah dengan skor 21-23 dari Kisona.

Bermain ketat selama dua gim membuat tenaga Ruselli habis pada gim ketiga. Pada partai tersebut, Ruselli kalah cukup telak dari Kisona, 13-21.

Seperti diberitakan sport.net, Hasil tersebut membuat Indonesia hanya menang tipis atas Malaysia pada Piala Uber 2018. Secara keseluruhan, Indonesia menang dengan skor 3-2.

Setelah mengatasi perlawanan Malaysia, Indonesia akan meladeni Prancis pada penyisihan Grup D Piala Uber 2018, Selasa (22/5). Satu hari berselang, Indonesia akan bersua dengan China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here