Ansar Ahmad Lantik Pj Sekdaprov Secara Virtual

untuk proteksi
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad

Batamxinwen, Tanjungpinang – Meski kondisi badan yang tengah sakit saat terpapar virus Covid-19,  Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, tetap beraktifitas. Bahkan Di masa  perawatan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik Ir Lamidi menjadi Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Selasa (13/7/2021) pagi.

Proses pelantikan digelar acara virtual zoom,  di mana pejabat dilantik di Lantai 4 Kantor Gubernur Kepri dan Gubernur Ansar berada di kediamannya.

”Selamat kepada Ir Lamidi atas jabatannya. Dari pengalamannya di pemerintahan,  beliau pejabat senior juga di pemerintahan Kepri dan berpengalaman menjabat posisi ini sebelumnya,” kata Ansar dalam sambutannya usai membacakan sumpah jabatan.

Ansar meminta, Ir Lamidi langsung kerja dan berkoordinasi dengan dinas dinas dan instansi lain untuk percepatan pemulihan pandemi Covid di Kepri.

Turut hadir, Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah mewakili Pimpinan DPRD Kepri. Hadir juga, Asisten 1, Asisten 2 dan Asisten 3 Pemprov Kepri

Selain itu hadir juga H.Sarafuddin Aluan (Staf Khusus Gubernur),H.Suyono (Staf Khusus Gubernur), H.Nazaruddin (Staf Khusus Gubernur) Kaban Bkpsdm, Ka.Barenlitbang, Ka.BP2RD dan Plt.Ka.BPKAD. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here