Meski Sedang Diburu Club Liga Inggris, Mertens Memilih Liburan Di Bali

Batamxinwen – Nama penyerang club liga Italia, Napoli, Dries Mertens, kini sedang ramai menghiasi media di Eropa. Sebab, Mertens saat ini disebut sedang masuk dalam daftar belanja klub papan atas Premier League, Chelsea.

Namanya semangkin bersinar setelah tampil ciamik bersama negaranya Belgia pada Piala Dunia 2018 di Russia dan finis diperingkat tiga, tidak hanya itu, di clubnya Napoli Ia juga semangkin tampil mempesona dengan 346 penampilan.

Namun, di tengah hiruk pikuk gosoipnya srdang diburu club papan atas liga Inggris, di prediksi bakal pindah ke Chelsea, Mertens justru kini sedang bersantai.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sedang menjalani liburan dan bersantai di Indonesia tepatnya di Bali.

Dilansir dari laman bola.net, Mertens memang mendapatkan waktu lebih untuk menikmati liburannya. Dia belum diharuskan terbang ke Naples untuk bergabung dengan Napoli untuk memulai sesi pramusim. Sebab, dia baru saja menyelesaikan tugas bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Menurut pihak club, Mertens harus memulihkan kondisi pisikis dan memulihkan mentalnya usai melakoni musim 2017/18 lalu. Menikmati indahnya Bali pun jadi pilihan pemain yang sudah lima musim membela Il Partenopei tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here