Mia Khalifa Meninggal Dunia Jadi Trending Google, Ini Sebabnya

mia khalifa
Mia Khalifa (net)

Batamxinwen, Batam – Bintang film panas Mia Khalifa mendadak menjadi trending di mesin pencarian Google pada Rabu (24/6/2020).

Hal ini disebabkan oleh sebuah kabar yang menyebutkan Mia telah meninggal dunia. Akibatnya, banyak orang mencari kabar lebih lanjut dari informasi itu melalui mesin pencarian.

Kabar itu bermula dari unggahan status seorang di akun Twitter.

Manager Bantah Tentang Foto Bugil Pamela yang Beredar

“Sangat mengejutkan. Mia Khalifa melakukan bunuh diri. RIP #miakhalifa,” tulis seseorang di Twitter dilansir IntipSeleb dari Republic World pada Rabu, 24 Juni 2020.

Mia pun akhirnya buka suara dan mengonfirmasi apa yang tengah terjadi padanya. Alhasil nama Mia Khalifa bertengger di jajaran trending Google pada Rabu, 24 Juni 2020.

Melihat namanya berada di jajaran trending, Mia pun akhirnya menenangkan penggemar dengan cuitan lucu. Dia mengatakan dia belum melihat teman-temannya mengantarkan bunga belasungkawa sehingga mereka tidak perlu khawatir.

“Tolong jangan berpikir seperti itu, aku belum melihat teman-temanku yang mengirim bunga belasungkawa. Aku masih melihat kalian,” tulis Mia.

Meskipun telah mendapatkan balasan oleh Mia Khalifa, namun pencarianya namanya masih bertengger di trending Google.

JPU Tuntut 6 Bulan Penjara, Bigini Respon Nikita Mirzani

Mia Khalifa sendiri lahir di Beirut, Lebanon 10 Februari 1993. Di usia 7 tahun, Mia bersama keluarganya pindah ke Amerika Serikat.

Kemudian ia pindah ke Montgomery County, Maryland, ketika dirinya menginjak usia remaja. Meski dilahirkan di negara yang mayoritas islam, Namun Mia Khalifa dan keluarganya beragama katolik.

Mia adalah lulusan dari University Of Texas dengan gelar Bachelor Of Arts. Sejak tahun 2014, Mia memutuskan untuk berkarir menjadi bintang film dewasa.

Tak mudah baginya untuk menjadi seorang pornstar, ia dijauhi oleh keluarganya, orang tuanya menganggap Mia sudah tak lagi menghormati keluarga dan negara asalnya.

Orang tua Mia sendiri mengatakan, bahwa Mia menjadi seorang pornstar karena lingkungannya di luar negeri,lingkungan yang memiliki budaya yang jauh berbeda dengan negara asalnya.

Mia Khalifa pernah membuat dunia heboh, dalam beberapa video yang difilmkan oleh Bang Bros. Mia beradegan panas dengan mengenakan jilbab, atas videonya itu, Mia di ancam di bunuh, karena dianggap telah melecehkan umat muslim.

Ditengah ketenarannya, Mia mendapat kritik keras dari banyak orang di timur tengah, pilihan karirnya dianggap memalukan dan aib bagi negara asalnya.

Pada tahun 2015, data dari situs pornhub, Mia merupakan bintang paling banyak dicari, pencarian untuk video Mia Khalifa meningkat lima kali lipat pada waktu itu.

Sekitar seperempat dari mereka yang melakukan penelusuran, berasal dari Lebanon, dengan pencarian besar juga dari negara-negara Arab di dekatnya seperti Suriah dan Yordania.

Sebelum menjadi seorang bintang film dewasa, Mia Khalifa pernah menikah dengan seorang pria asal Amerika Serikat, namun pernikahan tersebut tak berlangsung lama, Mia cerai dan memutuskan untuk menjadi bintang film dewasa.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here